Trik Rahasia Bermain PES 2013, Tendangan Bebas, Dribling, Crossing, Pinalty, Formasi DLL

Posted by Risman Luxor Senin, 10 Maret 2014 0 komentar

Sakahayang Uing We - Sebagai salah satu dari dua game sports bertema sepak bola terbesar yang ada di bumi ini, kehadiran Pro Evolution Soccer 2013 tentunya sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya sejak berbulan-bulan lalu. Sejak dirilisnya versi demo dari game tersebut beberapa bulan yang lalu, antusiasme dari para penggemar seri tersebut sudah mulai terlihat. Tentu saja, para fans mengharapkan akan sebuah game sepak bola yang mampu memuaskan hasrat mereka yang juga sekaligus mampu mengakomodasi kebutuhan mereka akan sebuah game yang mampu menemani hari-hari mereka setidaknya selama satu tahun ke depan.

Konami sendiri sejak jauh hari telah mengumumkan bahwa mereka siap menerima tantangan dari para fans dan berupaya menyiapkan game sepak bola yang mampu menjawab semua, atau setidaknya sebagian besar, harapan para fans tersebut. Berbagai perubahan yang didasarkan pada masukan yang diterima dari para fans telah disiapkan oleh Konami dalam Pro Evolution Soccer 2013.

Trik Crossing PES 2013

Umpan dasar: tekan X
Umpan Lambung mendatar: Tekan tombol O tiga kali
Umpan Terobosan Dasar,; Tekan Segitiga
Umpan Lambung tinggi: Tekan tombol O sekali saja
Umpan Lambung menengah. : Tekan tombol O dua kali
Umpan Terobosan Lambung: Tekan Segitigan dan L1 secara bersamaan

Trik Tendangan Bebas (Free Kick) PES 2013

Tekan L1 dan R1 secara bersamaan. Tekan dan tahan tombol arah bawah, lalu tekan tombol kotak dg power gauge skitar 60%, segera lepas tombol arah bawah tadi lalu ganti menekan tombol X+arah dan Bola akan menukik. Arahkan tendangan kemudian tekan bawah dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul) tekan X maka bola akan meluncur deras mengarah kebawah.
*Lihat dulu statistik penendang semakin banyak bintang dan angka nya tinggi maka semakin bagus hasil tendangan tersebut arahkan tendangan kemudian tekan atas dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul) tekan segitiga maka bola akan meluncur deras mengarah kesudut atas.

Trik Pinalty PES 2013

Pada posisi ini kita cukup menekan tombol kotak (langsung dilepas,) kemudian tunggu beberapa saat sampai pemain bergerak mendekati bola. Setelah pemain berada pada posisi di dekat bola, kita pencet tombol arah atas/ bawah dengan menekannya sampai pemain menendang bola.

Triks Tambahan Pes 2013

One-two : sambil berlari tekan L1 dan X sebelum menerima bola tekan segitiga sambil berlari tekan L1 dan X sebelum menerima bola tekan kotak(bola agak di angkat).
Back skill : tekan L2 terus kemudian tekan R3(analog sebelah kanan) dua kali Mengelabui musuh tekan L1 dua kali.
Menghidar talking :  tekan R2. Membawa bola dan di bayang-bayangi lawan variasikan selalu R1 dan L2.
Super Cancel : untuk mengubah arah lari default pemain:  tekan R1 dan R2 secara bersamaan lalu arahkan player ke bola.
Agar penendang menjadi dua orang : tekan L1 dan R1, dan untuk mengoper kepada penendang kedua tekan L1 dan X.
Menghindari musuh :  usahakan sambil menghindar selalu;  tekan R2 dan kombinasikan dengan L2.

Tentang Formasi sebaiknya pakai formasi 4-2-3-1, 4-3-3, 4-5-1 atau formasi sesuai karakter asli tim tersebut.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Semua Trik Rahasia Bermain PES 2013 yang Wajib Kamu ketahui !! semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Rahasia Bermain PES 2013, Tendangan Bebas, Dribling, Crossing, Pinalty, Formasi DLL
Ditulis oleh Risman Luxor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sakahayanguingwe.blogspot.com/2014/03/trik-rahasia-bermain-pes-2013-tendangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

obatkolesterolpaten.wordpress.com, Obat Asam Urat support Obat Asam Urat - Original design by Bamz | Copyright of Sakahayang Uing We.